Langsung ke konten utama

Bankai Bankai Terkuat Di Bleach



10. Madarame Ikkaku
Ikkaku Walaupun masih berstatus Letnan tapi Bankainya setingkat dengan kapten
Karena itu Renji pernah memintanya menjadi Kapten pengganti..
Dalam wujud Bankai pedangnya akan berbentuk seperti 3 Mata Kapak Raksasa tetapi bankainya  ketika diaktifkan masih tertidur. Ketika bankainya dibangunkan dengan cara menggerakannya terus-menerus, maka kekuatan penghancurnya pun menjadi maksimal dan mampu membuat Arrancar berkulit sangat keras sekalipun terbelah dua. Oh iya, nama bankainya Ryumon Hozukimaru

9.Sajin Komamura
Komamura merupakan salah seorang Kapten tertangguh
Kokujo Tengen Myo'o: Bankai milik kapten berwajah anjing ini memiliki daya rusak yg hebat juga dgn bentuk seorang ksatria raksasa dgn baju zirahnya. sayangnya bankai ini memiliki kelemahan jika Tenken diserang maka luka tenken otomatis melukai sang majikan juga. Bankainya juga memiliki serangan yang sangat lambat

8. Toshiro Hitsugaya
Bankainya Toshiro ini bernama Daiguren Hyourinmaru. Kapten termuda di Gotei 13 memiliki bankai yg sesuai dgn kepribadiannya yg dingin seperti es. Ya Daiguren Hyourinmaru adalah zanpakuto es terkuat di soul society sayangnya bankai ini belum sempurna saat Arrancar Arc.
Ketika Bankainya diaktifkan, Es akan menyelimuti Hitsugaya dan memiliki 3 Bunga dan 4 Kelopak dari Es dibelakangnya yang menandakan waktu menggunakan Bankai, itulah mengapa disebut belum sempurna. Tapi Bankai Hitsugaya akan sempurna seiring berjalannya waktu.

7. Mayuri Kurotsuchi
Bankai Mayuri memiliki nama jizou konjki ashisogis's
Dalam Bankai, wujud pedangnya sangat aneh, bentuknya seperti Bayi.  Kepalanya terlihat lebih mirip alien daripada  bayi, dan memiliki besar lingkaran melingkar dengan menggantung lonceng melingkari itu seperti lingkaran besar. Tubuh itu sendiri diselimuti jubah, kasar kelabu yang membuatnya terlihat seperti hantu mengambang. Di bawah jubah adalah tubuh, lemak ulat-seperti pucat-pucat. Mist terus-menerus dari sudut-sudut kecil mulutnya, mengerucut. Bagian yang paling berbahaya dari Bankai, kabut yang merupakan racun khusus Konjiki Ashisogi Jizou membuat dari darah Kapten Kurotsuchi. Salah satu senjata paling mematikan untuk setiap makhluk hidup dalam waktu hampir dua ratus meter dari dirinya.

6. Kurosaki Ichigo
Tensa Zangetsu Bankai milik Ichigo Kurosaki  membuat si pemakai memiliki kecepatan yg luar biasa dgn serangan yg cukup mematikan terutama saat ia mendapatkan bankai untuk ke 2 kalinya, kecepatan dan kekuatan serangnya bertambah berkali lipat dari sebelumnya. Bankainya juga dapat membuat Ichigo dapat melepas Getsuga Tenshou berkali-kali lipat, hebat. Pedang si Ichigo akan berubah seperti katana berwarna Hitam dan gagangnya juga berubah.

5. Soi Fon
Jakuho Raikoben: Bankai dari kapten mungil ini memiliki daya hancur yg sangat dahsyat dgn bentuknya yang seperti rocket launcher akan tetapi bentuknya yg besar membuat soifon tidak dpt bergerak dgn gesit. Daya ledakanya dan kecepatanya menambah poin disini. Bankainya bahkan sanggup membuat Bankai komamura termundur beberapa jauh.

4. Byakuya Kuchiki
Bankainya memiliki nama ZenbonSakura Kageyoshi. Siapa sih yg gak kenal komandan sekece dia. Gaya khasnya yg cool dan dingin membuatnya digilai fans wanita bleach setelah Toushihro Hitsugaya. Bankainya pun tidak kalah keren dgn bentuk persebaran 1000 bunga sakura yg amat tajam cukup utk mengoyak2 tubuh lawan2nya. Maka tidak diragukan lagi jika lawan2nya selalu waspada saat berhadapan dgn dirinya, sayangnya bankai ini memiliki kelemahan yaitu memiliki safe zone yg membatasi majikan dgn bunga2 sakura, alhasil lawan akan menyerang safe zone yg tidak dilindungi bunga2 sakura. Jika senbonzakura melewati batas safe zone maka sang majikan akan Terkena serangannya sendiri.

3. Gin Ichimaru
Ketika dipakai, pedang Gin bisa memanjang hingga 13 km. Semua gedung akan hancur akibat satu tebasan dari pedangnya, nama Bankainya Kamishini no Yari (Tombak Pembunuh),Dalam bankainya, Zanpakutō Gin tidak berubah dalam penampilan sama sekali, mempertahankan bentuk yang kecil wakizashi.Kemampuan sejati Kamishini no Yari serta aspek yang paling mematikan tidak didasarkan pada panjangnya atau kecepatan melainkan kemampuannya untuk berubah menjadi debu sesaat ketika mengembang keluar. untuk teknik ini, Gin menempatkan tangannya ke target. Hasilnya menyebabkan target untuk sepenuhnya menghancurkan dan melarutkan pada tingkat sel. Aizen bahkan pernah kalah dan hogyokunya berhasil diambil namun Aizen kembali berevolusi dan membunuh si Gin ini

2. Genryuusai Yamamoto
Nama bankainya Zanka no Tachi. Sebenarnya AMR kurang begitu tau soal Bankai si Kakek Yama tapi menurut sumber yang didapat, Bankai berupa pedang panjang gak jelas gimana gitu ? --"
Hihihihi, mungkin ada dari pembaca yang mengetahui ? yang jelas Bankainya itu sangat kuat sampai bisa membunuh pemimpin Quincy yang super duper kuat dan bankainya pun tidak bisa disegel (ckckck !)

1.Nah Kalau menurut pembaca yang Nomor 1 siapa ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tokoh Legenda Yang Mengakui Luffy Sebagai Bajak Laut Super Hebat

berikut adalah rangkuman 7 sosok2 legenda yg bangga akan kehebatan luffy dan tercengang akan kekuatan luffy,,hmm siapa aja mereka? silahkan baca thread berikut yeee 1 shanks sang yonkou: shanks adalah pria hebat yg diakui dunia sebagai sosok terkuat di lautan dunia,namun shanks adalah tokoh pertama yg menyukai lufy setelah melihat tekad luffy untuk menjadi bajak laut hebat dan shanks lah org pertama yg mengakui kalau luffy akan menjadi bajak laut hebat kelak,dg memberikan sebuah topi yg terikat janji besar untuk luffy,sampai saat ini pun shanks selalu bangga akan kehebohan dan aksi luffy yg mengguncang dunia,,shanks adalah tokoh yg diidolakan luffy dr kecil sampai dia remaja saat ini,,,, 2 silvers rayleigh sang raja kegelepan:rayleigh adalah master nya dunia bajak laut,bahkan sosok ini sangat ditakuti dunia,rayleigh adalah legenda yg selalu bangga akan kekuatan dan tekad luffy,dia menyaksikan sendiri betapa hebat nya luffy dimata nya seolah2 luffy tsb adalah sosok

Mengenal Lebih Dekat Monkey D. Dragon dan Pasukan Revolusinya

Dragon, dengan nama lengkap Monkey D Dragon merupakan ayah kandung tokoh Utama One Piece yaitu Monkey D Luffy. Dia merupakan anak Monkey D Garp yang merupakan seorang legenda hidup angkatan laut. Jika merujuk profesi anaknya yang merupakan Bajak Laut, Maka Dragon yang merupakan pemimpin Pasukan Revolusi melengkapi 3 keturunan orang hebat berbeda profesi ini. Dalam cerita dia pertama kali muncul d kota Loguetown, membantu Luffy yang saat itu kesulitan melawan Smoker. Ini Urutan Kemunculanya: 1. 22tahun silam (1500AOS) dia melihat eksekusi Bajak Laut Roger. (Dimukanya belum ada tato) 2. 10tahun silam (1512 AOS) dia secara misterius bertemu dengan Sabo (Saudara angkat Luffy). 3. 6tahun silam (1516 AOS) namanya disebut Thalassa Lucas, Raya Illusia sebagai "duri dalam daging" yang sangat berbahaya Di waktu acak, dia berbicara dengan ivankov entah kapan waktunya tidak diketahui dengan jelas 4. Waktu sekarang (1522 AOS) dia bertemu Luffy di loguetown Dia muncul lagi di Baltigo (